pasang

SD Booster – Aplikasi Peningkat Kecepatan SD Card Android

Salam android mania, jumpa lagi nih..Kali ini Hparea mau ngebahas aplikasi untuk meningkatkan performa atau kecepatan SD Card Pada Android. Beberapa waktu yang lalu saya tanpa sengaja mencari Memory Booster, eh malah ketemu SD Booster ini, yap aplikasi ini digunakan untuk meningkatkan kecepatan memory card atau MMC.


Mengingat kebutuhan dan pemakaian kita yang selalu ugal ugalan, bisa untuk game, foto-foto, simpen data dan baca, buka aplikasi musik dan lain-lain, tentu hal ini sangat membuat android jadi memaksakan kinerjanya, jika kita tidka mengimbangi dengan kecepatan SD Card maka yang terjadi adalah Android Lemot tidak karuan, bahkan lebih parah lagi bisa terjadi Hank/Blank.

Jadi tidak ada salahnya kalau kita mencoba untuk menggunakan aplikasi ini sebagai alternatif atau berjaga-jaga jika nantinya terjadi hal yang tidak kita inginkan.
Tentang SD Booster

Aplikasi SD Booster ini mempunyai lisensi gratis dari developernya Daniel Mehrmann (Akusari). Dan sedikit saya kutip dari google play store:

  1. SD Booster bis meningkatkan kecepatan memory SD Card dan Memory Internal hingga 40 kali lipat, jadi kamu bisa merasakan kecepatan yang berbeda pada perangkat smartphone android.
  2. Sangat pas untuk melakukan multi tasking aplikasi, menjalankan aplikasi musik secara bersamaan dengan palikasi lain, atau kecepatan dalam hal memindah data ke komputer.
  3. SD Booster dapat digunakan jika smartphone sudah dalam kondisi Rooting. Anda bisa membaca cara rooting android untuk melakukan root.

Fitur Pada SD Booster :
  1. Mampu mendeteksi jenis SD Card atatu SD Memory internal
  2. Meningkatkan Kecepatan SD Card External maupun Internal
  3. Setting atau konfigurasi secara terpisah, sehingga tidak mengganggu performa Memory yang lain
  4. Fitur setting pada sistem booting
  5. Sistem Monitor
  6. Didukung banyak bahasa

HARAP tidak menghapus/ memindah aplikasi SD-Booster pada SD-Card, jika SD-Booster tidak berjalan saat boot !

Bahasa yang didukung (sejauh ini): EN, DE, ES, FR, SK, SI, PL, IT, HU, CZ, CN, SR, ID, CR
Jika Anda kehilangan bahasa Anda dan ingin melakukan terjemahan, silakan kirim ke support e-mail.

Dapatkan SD Booster di PlayStore

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Nandan Hunter. Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates